Home » Jawa Barat » Bandung » Cibaduyut, Tempat Wisata Belanja Sepatu di Bandung

Cibaduyut, Tempat Wisata Belanja Sepatu di Bandung

Wisata Belanja Sepatu Cibaduyut
Cibaduyut Bandung Jawa Barat merupakan salah satu tempat wisata di Bandung yang sangat terkenal dengan produksi sepatunya. CIbaduyut ini terletak di daerah selatan dari kota Bandung. Kerajinan sepatu yang terdapat di kota ini sangat populer sehingga menjadikan tempat ini sangat terkenal di kalangan para pecinta sepatu dari seluruh kota di Indonesia, bahkan menarik para peminat dari luar negeri. Sepatu-sepatu yang di perdagangkan oleh para produsen biasanya selalu di jajakan langsung di pinggir jalan Cibaduyut sehingga barang yang di dagangkan selalu fresh dan up to date, sedangkan produsen dari sepatu itu sendiri berada di gang dari belakang jalan tersebut. Hal yang sangat jarang di lakoni oleh para produsen sepatu dan pedagangnya.

Cibaduyut terkenal sebagai destinasi tempat wisata di Bandung yang murah untuk membeli sepatu. Karena system yang mereka miliki dengan pedagang dan produsen dari sepatu berada berdekatan satu dengan lainnya, sehingga memudahkan para pembeli untuk melihat langsung cara pembuatan sepatu tersebut. Selain itu, dengan system tersebut, harga yang biasanya melonjak tinggi saat melewati beberpa reseller di potong sehingga menghasilkan harga yang miring, sama dengan harga yang di dapatkan dari produsen langsung dari sepatu tersebut. Sepatu yang di buat di Cibaduyut terkenal dengan kualitasnya yang bagus dan mewah, walaupunn dengan harga yang miring dapat menarik para pelanggan untuk selalu balik ke tempat ini untuk mencari sepatu yang mereka inginkan.

Alamat tempat wisata di Bandung yang bernama Cibaduyut ini terletak di daerah Cibaduyut sesuai dengan namanya. Banyak cara yang bisa anda tempuh untuk sampai di Cibaduyut ini. Jika anda datang dari stasiun kota, anda bisa langsung mengendarai angkot dan sampai di daerah CIbaduyut. Jika anda datang dari terminal Cicaheum, anda bisa menggunakan transport yang bertujuan ke Leuwi Panjang. Dari terminal Leuwi Panjang sendiri anda bisa berjalan kaki ke daerah Cibaduyut hanya berjarak 300 meter. Jika anda menggunakan kendaraan sendiri, saat anda datnag di kota Bandung anda bisa mengikuti marka jalan, ataupun bertanya pada masyarakat sekitar tentang arah untuk mencapai daerah CIbaduyut.

Kawasan Cibaduyut sebagai salah satu tempat wisata di Bandung ini bisa di bilang sangat padat dan jika anda mencari tempat parker untuk kendaraan anda bisa sangat sulit karena kepadatan tersebut. Selain itu keadaan jalan yang kurang bagus dan sempit membuat jalanan semakin padat dengan kendaraan yang lalu lalang di daerah tersebut. Jika anda berminat untuk membeli sepatu di Cibaduyut, anda harus pintar-pintar tawar menawar, karena system yang mereka gunakan adalah tawar menawar untuk mendpatkan harga yang pas. Meskipun beberapa toko sudah membandrol secara pas sesuai harga pasaran yang ada di daerah tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*