Home » Luar Negeri » SkyBridge Sochi, Jembatan Di Atas Awan

SkyBridge Sochi, Jembatan Di Atas Awan

Jalan kaki tidak cuma di jalan umum namun dapat juga di jembatan. Bukanlah sebatas jembatan, namun inilah jembatan gantung terpanjang didunia. SkyBridge di Sochi merentang diatas pegunungan serta Laut Hitam. Sekalian dinobatkan juga sebagai jembatan yang paling menakutkan sekarang ini oleh Metro. co. uk

Bayangkan, Anda berjalan di jembatan gantung yang merentang di ketinggian 195 meter. Disertai angin yang berhembus dari ketinggian itu, juga panorama yang tersaji dari sana. Bila berani, maka SkyBridge di Taman Nasional Sochi, Rusia dapat masuk dalam daftar berlibur Anda.

SkyBridge di Sochi, jembatan diatas awan

SkyBridge di Sochi

Salah satu televisi berita terbesar di dunia memberitakan, Kamis (5/2/2015) , SkyBridge mempunyai panjang 439 meter. Pengunjung dapat nikmati panorama di 2 ruang observasi. Tidak cuma bukit menghijau serta lembah nan cantik, namun juga Laut Hitam yang tampak dari ketinggian.

Ruangan observasi di buat sedikit lebih tinggi dari level jembatan. Disana, pengunjung dapat nikmati panorama di ruang yang berselimut kaca serta dengan pijakan yang kuat.

Walau disebut jembatan gantung, tetapi material yang dipakai serta perencanaan dari jembatan ini sangatlah aman. Bahkan juga telah terjamin dapat bertahan dari gempa bumi berkekuatan 9 Taraf Ritcher.

Hal unik dan mengagumkan inilah menjadikan kami memilih Skybridge sebagai salah satu tempat wisata terindah yang menarik sekaligus menantang untuk dikunjungi.  Jembatan ini dapat menyimpan optimal 30. 000 orang. Pengunjung yang datang umumnya jalan enjoy sembari nikmati panorama. Sembari tidak lupa untuk berfoto-foto.

Tetapi jika menurut Anda jalan di jembatan tak terlampau menantang untuk Anda, coba bungee jumping. Terdapat banyak titik bungee jumping yang dapat dicoba pengunjung. Apakah Anda pilih untuk jalan ataupun bungee, kami anjurkan Anda mengerjakannya pada saat perut kosong.

Kami juga telah membuat artikel tentang wisata terindah di Yunani yang wajib Anda baca jika ingin berkunjung  ke negara tersebut. Semoga artikel Santorini “Surga diketinggian 300 Meter tersebut dapat bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*