Error. Page cannot be displayed. Please contact your service provider for more details. (15)

Home » Bali » 3 Wisata Air Terkeren di Indonesia

3 Wisata Air Terkeren di Indonesia

3 Wisata Air Terkeren di Indonesia

Wisata Air IndonesiaJika tadinya kita sudah membahas tentang 3 wisata budaya tepopuler di Indonesia, kini saatnya kita membahasa objek wisata lainnya, yakni wisata air terkeren di Indonesia. Wisata air umumnya dengan wisata air terjun atau pantai namun dikesempatan kali ini kita tidak akan membahas dua wisata air tersebut, melainkan akan membahas tentang wisata air yang sering dikunjungi anak-anak.

Wisata air anak-anak? Ya wisata air anak-anak, sudah bisa ditebakkan wisata air seperti apa yang sering dikunjungi anak-anak? Hayoo wisata apa yaa? Emm, pasti Water park ya?

Ya water park. Water park merupakan wisata air yang paling sering dikunjungi kebanyakan anak-anak, namun tidak hanya anak-anak, faktanya orang-orang dewasa pun juga banyak yang tertarik dengan wahan air yang satu ini. Maka tidak heran jika water park menjadi tempat wisata populer keluarga Indonesia.

Setiap kota mungkin telah membangun tempat wisata serupa. Namun ddari sekian banyak wisata air yang ada diberbagai kota di indonesia, berikut 3 diataranya yang terkeren.

Wisata Air Terkeren di Indonesia

  1. Atlantis Water Adventure
Atlantis Water Adventure

Atlantis Water Adventure merupakan salah satu tempat wisata di Jakarta yang selalu ramai dikunjungi di musim liburan

Saya yakin bahwa sebagian besar dari pembaca sudah sangat familiar dengan Atlantis Water Adventure ini karena ia juga dikenal sebagai pelopor water theme park di Indonesia. Seperti namanya, water park yang satu ini dibangun dengan konsep Atlantis, legenda kota air yang hilang.

Atlantis Water Adventure berlokasi di Taman Impian Jaya Ancol, Jalan Lodan Timur, No.7 Pademangan, Jakarta. Jam buka atlantis water adventure dimulai dari jam 8 pagi sampai jam 6 sore. Khusus untuk hari-hari weekend bisa buka sampai jam 8 malam.

Banyak wahana keren yang tersedia disini diantaranya Dragon Slide, Crazy Highest dan Longest Slide. Dilihat dari namanya saja, sudah bisa dipastikan bahwa wahana ini memicu adrenalin dan sangat menantang. Wahana lainnya yang tak kalah keren seperti Kolam Apung, Kolam Ombak dan masih banyak lagi.

Nah untuk menikmati beragam wahana tersebut diperlukan biaya untuk membeli tiket sebesar Rp 160.000 per orang.

 

  1. Snowbay Watertainment
Snowbay Watertainment

Snowbay Watertainment yang berlokasi di komplek TMII sering menjadi tempat alternatif untuk mereka yang penasaran dengan suasana dengan nuansa salju

Snowbay Watertainment seakan tidak mau kalah dengan atlantis water aventure. Dari namanya saja sudah sangat menarik kare na ada snow-nya, tentu bisa kita bayangkan bahwa suasana didalamnya telah di-setting sperti bersalju dan dingin tentunya.

Secara akurat, Snowbay Watertainment ini beralamatkan di Jalan Pintu II, Komplek Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta. Jam buka Snowbay Watertainment dimulai dari jam 9 pagi sampai jam 6 sore. Adapun tarif tiket yang dikenakan untuk per orangnya sebesar Rp 140.000 saat weekdays dan Rp 180.000 saat weekend

Adapun wahana keren yang disuguhkan wisata air yang satu ini ialah flush bowl, hurricane, tube coaster, everslide, ghost valley dan masih banyak lagi.

 

  1. Waterbom Bali
Waterbom Bali

Berlokasi dekat dengan pantai kuta membuat tempat ini selalu menjadi magnet untuk dikunjungi oleh wisatawan domestik maupun mancanegara

Bali masih saja menjadi tempat wisata unggulan di Indonesia, baik dari  pantainya maupun wisata airnya. Bahkan Waterbom yang satu ini disebut-sebut sebagai waterbom terbaik dan menempati nomor 1 di Asia.

Waterbom Bali berlokasi di Jalan Kartika, Tuban, Kuta, Bali. dengan jam operasionalnya dimulai dari jam 9 pagi sampai jam 6 sore. Sedangkan harga tiket masuknya sebesar Rp 290.000 untuk orang dewasa dan Rp 235.000 untuk anak di bawah 11 tahun.

 

Wahana yang ditawarkan pun sangat beragam, beberapa yang menjadi faforit para wisatawan diantaranya seperti Smash Down 2.0, Pipeline. Double Twist, Climx, Fast and Fierce, dan Green Vipers. Semua wahana yang sudah disebutkan sangat menantang dengan slider curamnya yang memang bukan untuk kamu yang bernyali lemah. Seram namun membuat penasaran dan tentunya menyenangkan.

Itulah 3 wisata air terkenal di Indonesia. Sudah pernah mengunjungi dan merasakan beragam wahana yang tersedia? Jika belum. Langsung OTW Guys.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*